Breaking News

4 Hari Di Kuala Lumpur Malaysia, Kenalkan Budaya Dan Pariwisata Simalungun




MEDAN, beritaekspos.com - 
Selama ini pengelolaan Pariwisata dari Siantar Simalungun Provinsi Sumatra Utara belum menggeliat ke manca negara seperti daerah lain dari Provinsi Sumatra Utara disebabkan banyak faktor seperti kondisi jalan rusak. 


Akibat Jalan rusak itulah promosi budaya Dan pariwisata tidak begitu menggeliat atau di kenal ke Luar Negeri. 
Dengan membentuk Tim, untuk memperkenal kan budaya dan Pariwisata Simalungun dibawah Pimpinan Maruli Damanik ke Kuala Lumpur Malaysia. 

Maruli Damamik Penggiat Pariwisata menjelaskan kepada awak Media ini di Medan 15/6 .tujuan memperkenal kan budaya Simalungun agar pihak luar Indonesia mengenal budaya Pariwisata di Kabupaten Simalungun Sumatera Utara Ujar Maruli Damamik. Pimpinan PT Lovely Holiday Medan. 

Kolonel Inf Purn James Sabar Mahita Damamik S. Sos yang Ikut rombongan promosi budaya Simalungun ke Kuala Lumpur Malaysia selama 4 Hari menjelaskan kepada awak media ini 15/6 ,sangat antusias mengikuti pengenalan budaya di Kuala Lumpur Malaysia dan mendukung kembali tour pengenalan budaya Simalungun ke Negara lain seperti Turki, Thailan, Vietnam dan Eropah. 

Selanjutnya dikatakan James Sabar Mahita Damanik S. Sos Wakil Ketua DPW PARTAI Perindo SumateraUtara yang juga Bacaleg No 2 Dapil Siantar Simalungun Sumatera Utara, banyak dapat dipetik dari perjalanan pengerahuan dan wawasan yaitu kebersihan dan tata keramah di Kuala Lumpur Malaysia. Seperti Kantor PUSAT Pemerintahan Putra JAYA kebersihan nya dapat dicontohkan di Siantar Simalungun Sumatera Utara Ujar James Sabar Mahita Damanik 

(S. Hadi PURBA)

BACA JUGA BERITA LAINNYA