Breaking News

Agar Mudah Mendapat Informasi, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Bersama Warga Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Sertu Nugroho melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Kampung Cikandang Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Selasa (13/06/2023).

Dengan menyambangi warga binaan  untuk berinteraksi dan bertatap muka secara langsung akan memudahkan Babinsa untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan wilayah binaan.

Babinsa akan mengetahui situasi dan kondisi terkini serta memonitor selalu setiap perkembangan yang terjadi,"Tutur Sertu Nugroho kepada Beritaekspos.com pada Selasa (13/06/2023).

Sertu Nugroho menyampaikan, kegiatan komsos bersama warga di Kampung Cikandang untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi. serta upaya Babinsa dalam menjaga ketahanan wilayah binaan.

Dengan hadirnya di tengah-tengah warga akan berdampak pada sinergitas dalam membangun Kamtibmas dan akan mudahnya mendapatkan informasi yang diperlukan.

"Kami berharap dengan kegiatan ini warga dapat terbuka untuk segala permasalahan. sehingga jika ada masalah pun dapat terselesaikan dengan cepat dan antisipasi dini,"Ucapnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA