Breaking News

Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Ketua RW Dan Karang Taruna




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Desa Sukamulya Anggota Koramil 0607-08 Cikembar Serka Rusman Gani melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ketua RW dan pemuda karang taruna Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Kamis (15/06/2023).

Serka Rusman Gani mengatakan, hari ini Babinsa melaksanakan Komsos bersama ketua RW dan sejumlah anggota karangtaruna Diwilayah binaan Desa Sukamulya.

Komsos bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus pembinaan teritorial dengan menyambangi ketua RW dan Pemuda Karangtaruna,"Kata Serka Rusman Gani kepada Beritaekspos.com Kamis (15/06/2023)0

Dalam komsos kali ini Babinsa memberikan  semangat para Ketua RW dan  Karang Taruna agar bisa meningkatkan hubungan kerja yang baik dan selalu menjaga kondusifitas wilayah binaan.

Karangtaruna harus menjadi pelopor bagi para pemuda di lingkungan masing-masing dengan terus berinovasi untuk kemajuan wilayah. 

Semoga kehadiran kami Diwilayah binaan bisa diterima positif oleh masyarakat dan membawa kebaikan bagi semua khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah binaan,"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA