Breaking News

Bangun Silaturahmi, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Dengan Ibu-ibu Isteri Purnawirawan TNI Diwilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bertempat Diwilayah binaan, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Serma Abdul Kasid Melaksanakan Komsos dengan sambangi Ibu-ibu Istri purnawirawan TNI AD di Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jumat 16/6.

Serma Abdul Kasid menyampaikan, hari ini dalam rangka pembinaan teritorial Babinsa melaksanakan komsos dengan menyambangi  ibu-ibu istri dari purnawirawan TNI AD Diwilayah Desa Cimanggu.

Kegiatan komsos ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan kebersamaan sekaligus untuk memastikan wilayah binaan tetap aman,"Kata Serma Abdul Kasid Jumat (16/06/2023).

Ia mengatakan, saat ini mereka sebagai Tokoh masyarakat dan Tokoh Pensiunan TNI yang terus semangat dan bersinergi untuk membangun lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami terus menjalin tali silaturahmi dengan sesepuh yang sudah purna tugas sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer, dalam usia yang sudah tua mereka terlihat masih sehat dan kuat. 

Semoga mereka selalu diberikan kesehatan. dengan tetap semangat dan kompak untuk ikut serta memajukan desa binaan,"Tuturnya (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA