Breaking News

Berikan Motivasi, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Dengan Pengrajin Limbah Kayu Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka menjalin hubungan baik bersama seluruh elemen masyarakat, Serka Wawan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar  terus gencar menjalin komunikasi di wilayah binaan.

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa kali ini menyambangi sejumlah  warga yang merupakan pengrajin limbah kayu di wilayah Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Rabu (21/06/2023).

"Kami terus aktif melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan motivasi, yang dilakukan bersama para pengrajin limbah kayu  warga Desa Kertaraharja.

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kerjasama yang baik dengan semua lapisan masyarakat,"Kata Serka Wawan kepada Beritaekspos.com Rabu (21/06/2023).

Dalam komsos kali ini Babinsa memberikan motivasi agar mereka tetap semangat dan terus berkarya untuk melakukan lebih rajin mengembangkan usahanya dibidang kayu. 

Melalui Komsos kita bisa mendapatkan informasi mengenai permasalahan atau kendala yang mereka hadapi dalam menjalankan kegiatan kerajinan nya.

Mudah-mudahan dengan cara ini bisa meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan keharmonisan dapat terus terpelihara dengan baik,"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA