Breaking News

Kepala Sekolah SD N 1 Sukaratu Erfik Bonafian, S.Pd : Pelepasan Siswa Kelas 6, di Selimuti Duka Mendalam




GARUT, beritaekspos.com - 
Sekolah Dasar Negeri 1 Sukartu selesai gelar pelepasan siswa kelas (6) enam, bertempat di halaman sekolah SD Negeri 1 Sukartu, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Senin, 19 Juni 2023.

Kepala Sekolah SD N 1 Sukaratu Erfik Bonafian, S.Pd, mengatakan
bahwasanya kami pada tanggal (13/06) telah selesai melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) sesuai tugas pihak sekolah, dan siswa pun telah melaksanakan tugas selama 6 tahun, maka kami melepaskan siswa agar mereka melanjutkan ke kelas tingkat tinggi, ungkapnya.

Pelepasan semuanya ada 40 siswa, tetapi kebetulan karena ada satu siswa yang meninggal dunia, hanya 39 siswa yang melaksanakan perpisahan, dan siswa yang meninggal diwakili oleh ibunya.

"Saat pelepasan siswa-siswi kelas 6, sekolah kami di selimuti duka yang  mendalam, dengan telah meniggalnya satu siswa, yang saat itu Almarhum sedang memakai seragam sekolah terjadi kecelakaan kendaraan bermotor menabrak pembatas jalan hinga masuk ke parit sedalam 2 Meter"

Semoga Almarhum siswa yang telah meninggal dunia bernama Rizki Firmansyah, dapat diterima Iman Islamnya, dan kedua orang tuanya diberikan kesabaran, imbuhnya.

Selain itu kami berharap siswa yang setelah dilepas naik ke tingkat lebih tinggi, ia bisa membawa nama baik almamaternya.

"Alhamdulillah untuk siswa sendiri ada yang masuk kelas favorit masuk ke madrasah tsanawiyah negeri yang di garut," pungkas Erfik Bonafian, S.Pd.

Jurnalis : (Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA