Breaking News

Kepolisian Dalami Aksi Pencurian Dengan Modus Tukar Helm di Sebuah Minimarkat





BOGOR, beritaekspos.com - 
Polres Bogor Polda Jabar - Aksi pencurian helm dengan modus tukar helm terjadi di sebuah minimarket yang berada di wilayah Desa Teluk Pinang Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Pada Selasa 13 Juni 2023. yang mana aksi para pelaku tersebut pun sempat terekam CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Terkait kejadian tersebut dan mendapat informasi dari medsos pihak kepolisian Polsek Ciawi Polres Bogor pun bergerak cepat dengan menggelar olah tempat kejadian perkara guna melakukan tindakan kepolisian dengan proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat S.H mengatakan bahwa, Jadi awal kejadian tersebut bermula saat Korban yang merupakan pegawai di minimarket tersebut memarkirkan kendaraannya dan masuk ke dalam minimarket, namun tak berselang lama dirinya keluar dan mendapati helm miliknya tersebut telah di tukar, di ketahui aksi pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kami telah meminta keterangan para saksi maupun mendalami rekaman CCTV di lokasi kejadian, namun korban sendiri menolak membuat laporan polisi dan menganggap bahwa kejadian tersebut merupakan sebuah musibah, ungkap Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Agus Hidayat.

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA