Breaking News

MAN 2 BOGOR PERPISAHAN MELEPAS 347 SISWA SISWI KELAS XII




BOGOR, beritaekspos.com - 
Madrasah Aliyah negeri (MAN) 2 Bogor mengadakan acara perpisahan dan pelepasan kelas XII, bertempat di halaman sekolah MAN 2,Selasa(13/6/2023).


Dengan tema "perpisahan bukanlah akhir perjalanan hidup tapi langkah awal menggapai masa depan gemilang.

Ketua panitia Acara perpisahan MAN 2 Bogor Wawan mengatakan, Alhamdulillah 347 murid  kelas XII Lulus semuanya, dan kami berpesan   kepada yg sudah lulus, selamat atas kelulusan nya dan perlu di ingat lulus dari MAN 2 Bogor adalah langkah pertama untuk menuju masa depan selanjutnya yg mungkin akan jauh lebih sulit,dan mereka tetap harus rajin belajar terus berusaha untuk mencapai prestasi  supaya di masa depan nanti lebih dapat bersaing dengan masyarakat yg ada di luar sana

Dan lulusan MAN 2 Bisa menunjukkan bahwa alumni Man 2 Bogor memiliki kualitas yg bagus bisa bersaing dengan siswa dari sekolah yg lain.

Lanjut  dia alumni MAN 2 Bogor terbagi ke beberapa dipisi pekerjaan  sampai sekarang ada yg sudah menjadi dekan,dan untuk murid yg dapat prestasi untuk tahun ini ada ada yg mengikuti lomba tingkat internasional dan dia mendapat kan medali perak  tempat nya di Korea yaitu bidang impomatika atau robotik,"ucapnya .

Sedangkan untuk kejuaraan tingkat nasional nya mendapatkan medali dari paskibra dan pernah juga mengikuti lomba biologi tingkat Nasional, Alhamdulillah menjadi juara ke 3 . sedangkan untuk tingkat Kab dan tingkat provinsi sudah banyak mendapatkan piala," ungkapnya.

Pesan saya untuk para guru di MAN 2 Bogor tetap semangat untuk mengajar ini adalah ladang amal ibadah kita di akhirat nanti, jangan  pernah merasa bosan jangan pernah merasa lelah dan jangan merasa terbebani  ini semua demi kesuksesan sekolah  MAN 2. 

Kami berharap untuk MAN 2 Bogor progres nya kedepan akan terus bertambah makin besar semakin berkualitas dan kelulusan dari MAN 2. akan terus bertambah kualitasnya  dan selalu menjaga almamater MAN 2 Bogor," pungkasnya.

Adit/Sepniko

BACA JUGA BERITA LAINNYA