Breaking News

MDT Al-Jihad Bantarjati, Gelar Haplah Imtihan Tahun Ajaran 2023




GARUT, beritaekspos.com -  
Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Al-Jihad gelar kegiatan Haflah Imtihan dalam rangka pelepasan siswa-siswi kelas 6, dan sisaw PAUD dan TK, bertempat di Kampung Bantarjati, Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Selasa, 20 Juni 2023.


Kepala Sekolah MDT Nining Yuningsih, S.Pdi mengatakan, kegiatan ini bertujuan dalam rangka untuk memberikan semangat bagi siswa-siswi yang masih sekolah, dan juga bagi siswa yang akan melanjutkan sekolah ke tingkat lebih tinggi, ucapnya.

Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi antar siswa dan orang tua siswa yang ada di wilayah Dusun III dengan melibatkan kampung bantarjati, pasir hayam, cibunuang dan kampung ciseupan.

"Kegiatan ini kedepan Insya Allah akan kita laksanakan setiap tahunnya, dimana sebelumnya berhenti sejak adanya pandemi Covid-19," ujarnya.

Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua siswa dan almuni madrasah, Alhamdulillah kegiatan ini pihak sekolah, mendapatkan dukungan dari orang tua siswa dan juga dapat dukungan dana dari donatur almuni madrasah yang ada di Jakarta, imbuhnya.

Ditempat yang sama ketua panitia Kailah Haplah menuturkan, kegiatan Imtihan ini merupakan kegiatan rutin setiap selesai kenaikan ajaran baru, dan ungkapan rasa kebahagiaan siswa, dan orang tua siswa dan siswi.

Kegiatan Imtihan tadi, dimulai dengan sambutan dari Ketua Yayasan Al-Hamidah Kholid Asad, S. Pd, Kepala Sekolah MDT Nining Yuningsih, S. Pdi, pemberian ijasah, pengalungan almamater, dan diakhiri dengan berbagai kreasi seni budaya Islam serta tarian anak, pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA