Breaking News

Melalui Rapat Tim Formatur, Ustadz Abdurahman Terpilih Menjadi Ketua MUI Kecamatan Cikembar Periode 2023-2028




SUKABUMI , beritaekspos.com - 
Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikembar dilangsungkan diaula Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pada Rabu 14 Juni 2023.

Panitia Musda MUI Kecamatan Cikembar Ustadz Zaini mengatakan, Alhamdulillah Musda MUI Kecamatan Cikembar Berjalan lancar. dari pagi sampai siang ini, dan hasilnya tim Formatur tadi telah menetapkan untuk ketua MUI Kecamatan Cikembar Almukarrom Ustadz Abdurahman.

Dalam musda hari ini sedikitnya ada 65 orang peserta yang hadir. kemudian  peninjau 3 orang dan selebihnya itu ada tamu undangan,"Kata Ust Zaini kepada Beritaekspos.com Rabu (14/6/2023).

Zaini menyampaikan, setelah ini ketua terpilih akan menyusun kelengkapan kepengurusan dari mulai dewan pertimbangan, kemudian dewan pimpinan harian, ketua bidang atau komisi. itu diberi waktu paling lambat satu bulan untuk menyusun kelengkapan.

Tim Formatur ini berjumlah tujuh orang yang terdiri dari berbagai unsur, sesuai mekanisme untuk menentukan ketua MUI Kecamatan Cikembar,"Tuturnya.

Ditempat yang sama ketua terpilih MUI Kecamatan Cikembar Ustadz Abdurahman menyampaikan, pertama saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan juga tim formatur dan juga kelembagaan yang lain wabil khusus dari pemerintahan Kecamatan Cikembar yang telah memberikan kepercayaan kepada sayah untuk menjadi ketua MUI periode 2023-2028.

Insya Allah saya punya niat untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan yang tertunda dan mungkin kalau ada kekurangan-kekurangan akan diperbaiki  mudah-mudahan lebih maju lagi Kedepan nya,"Ucap Ust Abdurahman

"Kita Kedepan harus tetap menjaga sinergitas kebersamaan antara kelembagaan, wabil khusus ulama dengan pemerintah dan juga antara lembaga keagamaan dan ormas-ormas yang lain nya supaya lebih bisa memajukan kegiatan-kegiatan keagamaan di Kecamatan Cikembar Khusunya,"Terangnya.

Kegiatan Musda MUI Kecamatan Cikembar berlangsung Khidmat, dengan dihadiri Camat Cikembar, Ketua/pembina penasihat MUI Kabupaten Sukabumi, Ketua FKDT Kecamatan Cikembar, Ketua IPHI Kecamatan Cikembar, Ketua DMI Kecamatan Cikembar, Ketua KTT Kecamatan Cikembar, Ketua UPZ Kecamatan Cikembar, Ketua MUI desa se-Kecamatan Cikembar, Para Kepala Desa se-kecamatan Cikembar, dan para Tokoh/Ulama pesantren,"Jelasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA