Breaking News

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Dampingi Penyaluran BLT DD




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pastikan berjalan lancar, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Yaya Sudaya melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD untuk warga kurang mampu di Desa/Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (17/07/2023).

Penyaluran BLT DD dilangsungkan di aula balai Desa Cikembar, dengan dihadiri, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, para perangkat desa, BPD, dan pendamping desa.

Pada kesempatan tersebut Serka Yaya Sudaya menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa BLT yang bersumber dari Dana Desa tahun 2023 diberikan langsung oleh pemerintah desa.

Pendampingan ini kami lakukan guna dalam proses penyaluran berjalan aman dan tertib,"Kata Serka Yaya Sudaya kepada Beritaeskpos com,Sabtu (17/06/2023).

Serka Yaya mengatakan, Program BLT DD sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, terutama mereka yang tidak mampu dan kesulitan ekonomi

TNI dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan berjalan dengan aman,"Ujarnya.

Para KPM merupakan penerima yang telah masuk kriteria kemiskinan ekstrime, sehingga bantuan BLT sangat tepat dan benar-benar membantu mereka.

Semoga bantuan BLT DD ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga khususnya penerima,"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA