Breaking News

Pastikan Wilayah Binaan Tetap Aman, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Ketua RT




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Guna mengetahui perkembangan wilayah binaan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serda Kholid melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ketua RT di Kampung Cisalak Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Rabu (14/06/2023).

Komsos adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal dengan warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi. sekaligus untuk mencari informasi situasi wilayah binaan.

"Kami Sambangi ketua RT dengan tujuan untuk melaksanakan komsos dan berinteraksi secara langsung hasilnya akan lebih efektif dan cepat untuk mendapatkan informasi,"Kata Serda Kholid kepada Beritaekspos.com Rabu (14/05/2023).

Serda Kholid menuturkan, Dalam kesempatan ini Babinsa mengimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Ketua RT agar  segera berkoordinasi kepada Babinsa apabila ada permasalahan atau melihat kejadian menonjol di wilayah binaan.

Dengan adanya koordinasi bersama aparat kewilayahan tentunya segala permasalahan ataupun kejadian bisa kita antisipasi dini sehingga permasalahan tidak meluas dan dapat diselesaikan.

Mudah-mudahan dengan cara Komsos ini segala bentuk permasalahan yang ada Diwilayah binaan bisa diatasi dan kehadiran Babinsa bisa memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat binaan,"Ucapnya.

(d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA