Breaking News

Pemerintah Kecamatan Banyuresmi, Gelar Rakor Kesipan MTQ Ke-XLVI Tingkat Kabupaten Garut




GARUT, beritaekspos.com -  
Pemerintah Kecamatan Banyuresmi yang dihadiri oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Banyuresmi Gelar Rakor Persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-XLVI Tingkat Kabupaten Garut, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. 08 Juni 2023.

Camat Banyuresmi Dra. Hj Eti Nurul Hayati, M.Si, menjelaskan, Alhamdulillah untuk Pemerintah Kecamatan Banyuresmi dalam persiapan MTQ tingkat Kabupaten Garut di Kecamatan Talegong Alhamdulillah sudah siap, ungkapnya.

"Mudah-mudahan setiap cabang MTQ bisa diikuti, Alhamdulillah respon dari semua peserta rapat, dari para kepala desa, kepala UPT, kepala sekolah, dan kepala KUA sangat respon untuk ikut MTQ nanti di talegong, sehingga apa yang di rencanakan bisa terwujud pada waktunya dan sukses tanpa sukses," ujarnya.

Selain itu juga respon dari semua peserta baik sekali, Alhamdulillah untuk kafilah sudah mendaftar secara online itu ada 10 orang, meskipun ada juga yang dalam masa seleksi oleh ketua MUI Kecamatan Banyuresmi.

Lanjut Camat Banyuresmi, menuturkan kemudian officialnya (secara resmi) sudah disiapkan dan Alhamdulillah pemondokan sudah juga disiapkan di Kecamatan Talegong.

MTQ rencananya akan digelar pada tanggal (02 sampai dengan 07 Juli 2023) nanti tanggal 2 Juli 2023,  berangkat dari sini pagi, menuju caringin kita bermalam dan kafilah beserta official langsung ke talegong pagi besoknya tanggal 3 Juli 2023, menuju talegong langsung ikut pembukaan dan MTQ.

Maka dari itu kami berharap kepada para kepala desa dan stekholder lainnya untuk mendukung bisa dapat terealisasi sehingga semua kebutuhan untuk penyelenggaraan MTQ utusan dari Kecamatan Banyuresmi bisa terwujud. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA