Breaking News

Pengukuhan Pengurus Fokus Dan Santunan Anak Yatim-Piatu Di Hadiri Wali Kota Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Fokus Riung Mungpulung Fokus 2023, menggelar  tali persaudaraan, acara pengukuhan dan santunan anak yatim-piatu, bertempat di Hotel Horison,Rumah makan Sunda Rasa  Cikole Kota Sukabumi ,Sabtu (17/62023).


Dengan tema"Menjalin tali persaudaraan ke- sukabumi- an yg tidak pernah lekang oleh waktu. 

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Sukabumi H. Ahmad Fahmi, Wakil kota H.Andri Setiawan, Serta tamu undangan lainnya.

Wali Kota Sukabumi H Ahmad Fahmi mengatakan Alhamdulillah hari bisa bersilaturahmi dengan  keluarga Fokus , sekaligus pengukuhan kepengurusan Fokus,dan Wali Kota juga menyampaikan pesan buat teman-teman Fokus yg sudah sukses di luar daerah jangan lupakan Sukabumi , kembali ke Sukabumi dan mari Kita bersama sama  kita bangun Sukabumi untuk lebih indah lagi kedepannya." ungkapnya.

Lanjut kang Fahmi  bentuk dukungan kepada kota Sukabumi sebetulnya Fokus ini sangat banyak  Fokus ini punya jaringan dan mereka juga punya berbagai hal, yg bisa jadi sangat di butuhkan oleh Kota Sukabumi,dan tadi juga ada Ketua Rey Nasional  dan itu sangat Luar biasa  Kalau memberikan terbaik nya untuk kota Sukabumi. 

Hal senada juga disampaikan oleh ketua harian Fokus Amar Rasyad insyaallah Fokus ini akan di bawa kepada kegiatan dan di utamakan yg sipat sosial,malahan fokus punya agenda sebelum idul Fitri akan bikin pasar murah untuk membantu masyarakat dan  Fokus bukan mau jual Untung tapi akan jual rugi demi masyarakat.

Fokus juga rencana akan menampung mahasiswa yg ada di Sukabumi dan akan di kasih biaya bantuan itu  untuk meringankan mereka, apalagi anak- anak  Sukabumi pintar - pintar akan tetapi mereka kesulitan ke uangan dan tadi juga Fokus memberikan santunan Kepada panti asuhan,dan setiap Fokus ada acara di manapun pasti selalu ada berbagi santunan anak yatim-piatu," tuturnya.

Dan Ketua Umum Fokus juga  pernah mengatakan bahwa Fokus hari ini lebih Fokus kepada kegiatan Sosial seperti. Kalau ada yang sakit tidak mempunyai anggaran kami Fokus akan selalu Peduli kepada yg memerlukan nya,dan Fokus juga sekarang kebanyakan senior kemungkinan kedepannya kami juga akan regenerasi nantinya Kalau yg tua tua cukup di belakang layar saja," jelasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Umum Fokus , Irma Hermawati menambahkan acara Fokus itu acara Riung Mungpulung warga Sukabumi dan ini salah satu program yang sangat positif dimana kegiatan fokus itu tidak terlepas dari kegiatan sosial, pendidikan,dan bagaimana  Warga Sukabumi yg ada di luar Sukabumi peduli terhadap Sukabumi dan bisa bicara bahwa Sukabumi nu Urang," tandasnya.

Kalau ada urang sukses yg asli dari Sukabumi yg ada di luar sana harus peduli dan harus bisa memajukan kampung halaman nya.jangan sampai Mereka di lahirlah di Sukabumi baru dapat kabar setelah meninggal bahwa dia orang Sukabumi jangan sampai seperti itu," katanya.

Setidaknya ada kepedulian ketika mereka berada di luar Kota pulang ke Sukabumi membangun bersama - sama Pemerintah Daerah untuk membangun dan memajukan Sukabumi," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA