Breaking News

Sebanyak 50 KPM Di Desa Ubrug Kembali Terima BLT DD Periode Bulan Juni 2023




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bertempat diaula Balai Desa, Pemerintah Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi kembali salurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang merupakan keluarga kurang mampu, Kamis (15/6/2023).

Kepala Desa Ubrug Henhen Suhendi mengatakan, BLT Dana Desa Alhamdulillah kami salurkan sesuai dengan program yang telah dalokasin pemerintah desa.

Sekarang penyaluran BLT tahap ke-tiga (3) untuk periode bulan Juni tahun 2023 kepada 50 orang KPM sebesar Rp.300 rubu,"Kata Henhen Suhendi kepada Beritaekspos.com Kami (15/6/2023).

Henhen menyampaikan, Yang terlibat dan hadir dalam penyaluran BLT DD ini, ada ketua BPD, para perangkat desa, perwakilan dari Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM desa, dan para tamu yang lain nya.

"Kami sampaikan buat KPM agar bisa memanfaatkan bantuan ini untuk di belikan kepada kebutuhan sembako. seperti beras dan yang lainya untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari,"Tuturnya.

Bantuan BLT DD diharapkan KPM bisa membeli makanan bergizi, karna untuk menunjang membantu penumbuhan kesehatan bagi penerima BLT desa.

"Mudah-mudahan dengan bantuan BLT DD untuk bulan Juni ini, bisa membantu dan meringankan beban ekonomi khusunya bagi KPM yang mendapatkan,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA