Breaking News

Kang Fahmi Hadiri Launching P2RW Di Kec Lembursitu "Bisa Mengurangi Kawasan Perkumuhan.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Launching program Pemberdayaan Rukun Warga ( P2 RW)dan Hibah LPM kelurahan di wilayah Kecamatan LemburSitu tahun 2023,di laksanakan di spot Garden Cipanengah Kota Sukabumi,senin ( 12/6/2023).


Hadir dalam acara  Lounching P2 RW, Wali Kota Sukabumi,H.Achmad
Fahmi, wakil Walikota,H, Andri Setiawan Hamami,Sekda Kota Sukabumi,H. Dida Sembada,Asda, Forkopimcam LemburSitu, Para RT, RW,se- Kecamatan Lembursitu, serta tamu undangan lainnya.

Wali Kota Sukabumi H Achmad Fahmi mengatakan hari ini Pemda Kota Sukabumi melaksanakan Launching P2RW untuk Kecamatan Lembursitu,dan Kec Lembursitu Launching P2 RW terakhir dari 7 Kec.yg sudah melaksanakan.

Mudah -mudahan dengan Launching yg sudah dilaksanakan hari ini percepatan pelaksanaan P2 RW, terjadi di kecamatan Lembursitu sehingga target - target perkumuhan dan target percepatan pembangunan berbasis wilayah dapat segera di laksanakan," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh PLT Camat Lembursitu Budi Purwanto, Alhamdulillah Launching P2 RW di Kec Lembursitu sangat Luar biasa dan meriah hari ini di hadiri Oleh Wali Kota,Bu Wali, Pa Wakil,Pa Sekda,dan pejabat dari Lingkungan pejabat Pemerintah Daerah Kota Sukabumi.,"ucapnya.

Para, RT RW ,98 persen semuanya hadir mudah mudahan progres Launching P2RW 2023 akan mengurangi kawasan kekumuhan, dan menurut nya pembagian door prize tadi semata mata  memberikan motivasi saja  kepada RT RW supaya lebih semangat lagi dalam bekerja dan pa Wali Kota Sukabumi tadi memberikan door prize sebuah HP,dan hadiah lainnya seperti sepeda, TV , kulkas dan hadiah lainnya dari pelaku usaha yg ada di seputaran Kec Lembursitu.

Lanjut Camat terkait masalah pembangunan yg ada di Lembursitu  progres nya sampai saat ini berjalan dan insyaallah progres pembangunan P2RW Tahun 2023 akan mengurangi kawasan kekumuhan dan kami minta dukungan dari semua pihak," pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA