Breaking News

Tingkatkan Kamtibmas Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Kepala Desa Dan Warga




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah Desa binaan. Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Serda Eko Wahyudi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Kepala Desa dan sejumlah warga Kampung Cijolang Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Senin (12/06/2023).

Dengan berinteraksi dan bertemu langsung dengan Kepala Desa dan warga binaan, Babinsa akan mengetahui situasi dan kondisi terkini serta memonitor selalu setiap perkembangan yang terjadi.

Melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Kepala Desa Parakanlima dan warga untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi,"Kata Serda Eko Wahyudi kepada Beritaekspos.com pada Senin (10/06/2023).

Ia menuturkan, Kegiatan Komsos dalam rangka menyambangi warga binaan sekaligus mencari informasi perkembangan saat ini serta untuk memantau langsung situasi kondisi keamanan di lingkungan masyarakat.

Turun kewilayah secara langsung bertemu dengan warga hasilnya akan lebih efektif untuk mendapatkan segala informasi yang berkembang. Sehingga jika ada masalah bisa cepat diselesaikan secara bersama-sama.
 
"Kita dapat mendengar langsung segala masukan maupun informasi terkait situasi Kamtibmas dari Kepala Desa dan juga warga  yang di sambangi jumpai di wilayah binaan,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA