Breaking News

Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Hadiri Pawai dan Lomba Ngubek Kolam




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sertu Nugroho Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar menghadiri kegiatan pawai karnaval dan lomba ngubek kolam yang di ikuti oleh ratusan warga binaan Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (19/08/2023).


Kegiatan pawai dan lomba ngubek kolam masih dalam suasana memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78, yang di ikuti seluruh elemen masyarakat desa Cibatu.

Sertu Nugroho mengatakan, Kehadiran Babinsa dalam kegiatan pawai dan ngubek kolam sebagai wujud dukungan dan suport terhadap kegiatan yang melibatkan masyarakat desa binaan.

Babinsa harus bisa menjaga keamanan dalam pelaksanaan pawai supaya acara pesta rakyat ini dapat berjalan aman dan lancar,"Kata Sertu Nugroho kepada Beritekspos.com Sabtu (19/08/2023).

Ia menuturkan, seusai melaksanakan pawai, warga masyarakat melanjutkan lomba ngubek kolam yang sudah di tabur ikan Lele dan ikan Nila sebanyak 1 kintal oleh pemerintah Desa Cibatu.

Antusias masyarakat dalam kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78 ini sangat tinggi, mereka dengan semangat menampilkan berbagai kreasi dalam rangkaian kegiatan hari ini,"Ucapnya. 

(d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA