Breaking News

Bahas Kegiatan Jelang HUT RI ke-78, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Para Tokoh Pemuda




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Kholid Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh pemuda Kampung Tegal Panjang RT 04/04 Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Kamis (10/8/2023).

Serda Kholid kepada Beritaekspos.com menyampaikan, Kegiatan Komsos yang dilakukan nya bersama para tokoh pemuda merupakan salah satu wujud kedekatan TNI Diwilayah binaan.

Komsos akan memanjangkan silaturahmi dan juga dapat mempererat kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan,"Kata Serda Kholid Kamis (10/8/2023).

Ia mengatakan, Dalam komsos kali ini, Babinsa bersama para tokoh pemuda membahas rencana kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 yang biasa dilaksanakan dengan meriah. 

HUT RI seringkali warga menyemarakan nya dengan berbagai kegiatan, baik turnamen olah raga ataupun lomba-lomba yang di ikuti seluruh lapisan masyarakat wilayah binaan.

Berbagai agenda kegiatan jelang HUT RI ke-78, telah mulai dilaksanakan, seperti kegiatan olah raga yang dilaksanakan di masing-masing tingkat RW,"Pungkasnya.
(d/o)

BACA JUGA BERITA LAINNYA