Breaking News

Camat Banyuresmi Bersama Baznas Garut, Disparbud Serahkan 300 Paket Sembako Bagi Janda dan Warga Miskin




GARUT, beritaekspos.com - 
Usai Soft Launching wisata Situ Bagendit yang dilaksanakan oleh Gubernur Jawa Barat, Pemkab Garut melalui Baznas Garut menyalurkan bantuan sembako untuk warga miskin bertempat di Bagendit 3 Desa Sukamukti, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Senin, 21 Agustus 2023.

Camat Banyuresmi Dra Hj Eti Nurul Hayati, M.Si, mengatakan setelah diresmikannya wisata situ Bagendit ini diharapkan bisa berkembang dan maju untuk wilayah Kecamatan Banyuresmi, uankapnya.


"Selain itu juga wisata yang ada, bisa terpelihara dengan baik sehingga bisa menarik semua wisatawan untuk ingin berrekreasi ke Wisata Situ Bagendit ini," ujar Camat Banyuresmi.
 
Lanjut Camat, Alhamdulillah setelah soft launching wisata situ bagendit oleh Pak Gubernur Jawa Barat, ada dua Desa penerima bantuan sembako anatarlain untuk warga Desa Bagendit dan warga Desa Sukamukti, dimana bantun tersebut wujud perhatian Pemkab Garut terhadap warga tidak mampu, yang ada di wilayah situ bagendit, imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua Baznas Garut Abdullah Ependi menjelaskan, hari ini pihak Badan Amil Zakat Nasional Garut, telah menyalurkan bantuan sembako terhadap warga miskin sesuai asnaf yang ada di sekitar acara peresmian objek Wisata Situ Bagendit, ucapnya.

"Terhadap penerima bantuan sembako, mudah-mudahan bermanfaat, selain itu, Kami mohon mereka (penerima) untuk mendoakan para Aghnia yang mengeluarkan infak dan zakatnya, dapat diberikan keberkahan hartanya, dan tetap diberikan perlindungan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala." Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA