Breaking News

Camat Cikembar Berikan Penghargaan Kepada UPZ Cikembar di Momen HUT Kemerdekaan RI ke-78




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Telah membawa nama baik Kecamatan Cikembar dalam peraihan zakat, infak terbaik di Kabupaten Sukabumi, UPZ Kecamatan Cikembar kembali mendapat penghargaan dari Camat Cikembar.

Penghargaan tersebut diberikan seusai melaksanakan upacara bendera HUT kemerdekaan RI ke-78 yang di pusatkan di lapangan bola Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Kamis (17/08/2023).


Ketua UPZ Kecamatan Cikembar Ijam Jamaludin mengatakan, Sebagai bentuk apresiasi dari pak Camat Cikembar, tentunya ini merupakan satu kebanggaan bagi mereka. Karna Kecamatan sudah di angkat nama baiknya oleh UPZ dan FKDT Kecamatan Cikembar. 

UPZ dan FKDT sudah berturut-turut meraih prestasi di Kabupaten Sukabumi, sehingga mereka mengapresiasi pada momen upacara hari ini,"Kata Ijam Jamaludin kepada Beritaekspos.com Kamis (17/08/2023).

Pencapaian ini salah satu bukti. mereka memberikan suport dan dukungan kepada kami, sehingga telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat Cikembar.

"Inilah kebanggaan yang sudah mengangkat nama baik mereka. sehingga pencapaian ini tentunya berkat kolaborasi antara UPZ dengan pemerintah kecamatan yang selama ini terjalin sangat baik, "Pungkasnya. (d/o)

BACA JUGA BERITA LAINNYA