Breaking News

Danramil 0607-08 Cikembar Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Danramil 0607-08 Cikembar Kapten Inf Cecep Toha menghadiri kegiatan upacara bendera memperingati detik – detik proklamasi HUT kemerdekaan RI ke-78. Yang dilangsungkan dilapangan Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Kamis (17/08/2023).

Dalam upacara bendera tersebut, bertindak selaku inspektur upacara adalah Camat Cikembar Dading, dan dihadiri seluruh jajaran Forkopimcam Cikembar. para kepala desa, tokoh masyarakat, dan ratusan peserta upacara dari berbagai elemen.

Danramil 0607-08 Cikembar Kapten Inf Cecep Toha mengatakan, upacara bendera merah putih dalam rangka memperingati hari detik detik proklamasi kemerdekaan RI ke-78.

Kegiatan upacara sudah di siapkan jauh jauh hari baik oleh pihak pemerintah kecamatan, jajaran TNI Koramil 0607-08 Cikembar, Polsek Cikembar dan masyarakat pada umunya,"Kata Kapten Inf Cecep Toha kepada Beritaekspso.com Kamis (17/08/2023).

Ia mengatakan, peringati hari kemerdekaan RI merupakan bagian dari kemenangan yang di miliki oleh segenap warga masyarakat negara Republik Indonesia.

Kemerdekaan ini di perjuangkan oleh para pahlawan yang telah berkorban jiwa, raga, dan harta untuk merebut kemerdekaan negara ini dari para penjajah.

"Untuk itu, kemerdekaan ini kita isi dengan segala hal positif, membangun karakter generasi muda yang memiliki rasa tanggung jawab untuk kemajuan bangsa dan negara NKRI,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA