Breaking News

Jaga Keamanan Bersama, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Security Pabrik




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Asep Rahmat Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah security Pabrik Diwilayah Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Rabu (16/08/2023).
 
Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serda Asep Rahmat memberikan himbauan kepada Security agar tetap tetap disiplin dan tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas pengamanan.
 
Komaos dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binaan,"Kata Serda Asep Rahmat kepada Beritaekspos.com Rabu (16/08/2023).
 
Serda Asep mengatakan, Peran security di perusahaan itu sangat penting untuk menjaga keamanan, baik di dalam perusahan maupun diluar guna terwujudnya kondusifitas lingkungannya.

Security harus bisa menjaga dan koordinasi dengan Babinsa apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi.

Keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat, baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum,"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA