Breaking News

Ketua Karta Raden Koesoemo Hutaripto "Nilai-Nilai Kejuangan Harus Terpatri Dalam Setiap Anak Bangsa,




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Kegiatan hari ini saya mengunjungi 7 titik yg merayakan 17 Agustus yang mana hampir rata-rata semua panitianya karang taruna baik itu Karang Taruna Yunit ataupun karang taruna Kelurahan, ucapan itu di sampaikan Ketua karang taruna kota Sukabumi Raden Koesoemo Hutaripto saat kunjungan ke warga masyarakat RW 01 Kel Subang jaya,
yg sedang acara pembagian door prize.kamis,(17/8/2023).

Ketua karang taruna kota Sukabumi Raden Koesoemo Hutaripto memberikan door prize tambahan sebuah sebuah TV 32 inch kepada warga, RW 01 Kel Subang jaya.


Lanjut Raden Ini merupakan hari yang membahagiakan karena karang taruna bisa sebagai panitia dan bisa menjalankan acaranya dengan sukses, menurut Raden hingga petang ini dari 7 titik tadi, Alhamdulillah antusias masyarakat pun kita bisa lihat tadi,di 7 titik tersebut sangat ceria sukacita dalam menyambut serta merayakan hari kemerdekaan.

Harapan kedepan karang taruna Axis tidak hanya di kegiatan 17 Agustus saja, kalau ada giat di tengah masyarakat,baik itu dalam giat sosial maupun giat - giat kemasyarakatan maupun giat lainnya.

Ketua karang taruna Kota Sukabumi Raden Koesoemo Hutaripto juga memberikan pesan bahwasanya peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus bukan hanya peringati dengan lomba-lomba, peringati dengan acara yang meriah tapi lebih kepada nilai dari pada perjuangan bangsa kita 78 tahun yang lalu," ucapnya .

Para pejuang itu sampai berdarah- darah mati-matian untuk menegakkan Republik Indonesia dan mengkumandangkan proklamasi Republik Indonesia yang mana kita sudah dijajah hampir 350 tahun.

Dan tentunya nilai-nilai kejuangan ini harus terpatri dalam setiap Anak bangsa,sekarang generasi Z karena apa Karena untuk membangun Indonesia kedepan Insyaallah dengan nilai kejuangan yang tinggi kedepan Indonesia akan semakin Jaya semakin maju dan semakin kita menjalankan demokrasi yang lebih baik lagi.

Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA