Breaking News

LOMBA AGUSTUSAN DI RT 10 DESA SARIMULYA MENAKJUBKAN




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Hari kemerdekaan Republik Indonesia telah berlalu tepatnya kamis(17/8/23).Namun semangat nasionalisme,patriotisme untuk mengenang jasa-jasa pahlawan sehingga lahirlah rasa memiliki kebersamaan yang dipupuk menjadi sebuah kekompakan.

Kekompakan para pemuda-pemudi Rt 10/04 menggairahkan dengan membentuk berbagai lomba 17 agustusan,diantaranya Yana,Nandang daniel,syahroni dan Ari gepeng serta masih banyak lagi pemuda-pemudi yang melibatkan jiwa patriotisme dalam satu kesatuan kepanitiaan penyelenggaraan lomba Agustusan.


Perlombaan digelar dari pukul 08:00 wib sampai dengan selesai,bertempat dilapangan kontrakan Rt 10/04 Desa sarimulya kecamatan kotabaru kabupaten karawang.jawabarat.

Dalam Draf jadual lomba yang terkonfirmasi Berita Ekspose dilapangan saat gelaran Antaranya.lomba makan kerupuk.balap karung,balap kelereng,serta masih banyak jenis perlombaan yang akan dilombakan dengan peserta masyarakat itu sendiri,sedangkan perlombaan untuk remaja atau orang dewasa adalah perlombaan klasik turun temurun yaitu panjat pinang dimana hadiahnya ada dipucuk pinang tersebut.

Secara kebetulan salah satu panitia bisa dikonfirmasi oleh berita Ekspose (20/8)saat menyodorkan isi peserta panjat pinang.
Syahroni dengan panggilan akrab Uwok ini mengatakan.

"Alhamdulillah disini rt 10/04 dari pukul 08:00 pagi tadi,gelaran perlombaan Agustusan resmi kami buka dengan berbagai jenis perlombaan diantaranya.lomba makan kerupuk,balap kelereng,balap karung dan masih banyak lagi yang kami akan lombakan,tentunya dengan peserta rt 10/04 kami utamakan dan jika ada yang dari luarpun dipersilahkan ikut dengan syarat. daftar kebagian pendaftaran terlebih dahulu .
Lanjutnya lagi.
"kalau dari perlombaan yang klasik panjat pinang kami baru mendata dan hanya beberapa orang yang ada dicatatan pendaftaran peserta.

Tutup syahroni mengakhiri pada berita Ekspose.com

*Nj*

BACA JUGA BERITA LAINNYA