Breaking News

Melalui Dana Desa Tahap 2 Tahun 2023, Pemdes Girijaya Selesaikan Sekala Prioritas Pembangunan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Melalui Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2023, berbagai kegiatan pembangunan telah selesai di realisasikan oleh pemerintah Desa Girijaya Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Pembangunan tahap 2 sudah selesai, dan ada 9 titik pembangunan yang di sebar di empat Kedusunan, yaitu di Dusun Ciherang, Dusun Cilutung, Dusun Cisarua dan Dusun Kopeng,


Pembangunan yang sudah selesai berupa, Rabat Beton, Japak, TPT, dan Bronjong. itu berada di empat Kedusunan,"Kata Kepala Dusun Ciherang Rustam saat ditemui Beritaekspos.com pada Senin (07/08/2023).

Ia menjelaskan, pada pelaksanaan pembangunan, itu dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) desa, para Kadus dan juga swadaya masyarakat.

"Alhamdulillah swadaya masyarakat cukup bagus, mereka sangat antusias membantu dalam proses pengerjaan nya. sehingga pembangunan cepat selesai dan hasilnya maksimal,"Ujarnya.

Harapan kami selaku kepala dusun, Kedepan bantuan nya bisa ditambah lagi, supaya segala prioritas pembangunan bisa terkafer semua.

Kepada masyarakat diharapkan, segala pembangunan yang sudah terealisasi melalui dana desa. senantiasa ikut serta menjaga dan merawat hasil pembangunan ini, sehingga Kedepan terwujudnya pemerataan pembangunan untuk menunjang peningkatan perekonomian masyarakat,"Pungkasnya.
(d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA