Breaking News

Momen HUT RI Ke-78 Desa Banyuasih Santunan Anak Yatim dan Duafa.





KARAWANG, beritaekspos.com - Rangkaian acara momen HUT-RI ke-78 Pemerintah Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, menggelar santunan anak yatim dan duafa, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan kaum duafa yang ada di lingkungan wilayah Desa Banyuasih.Jum'at (18/08/2023).

Kepala Desa Banyuasih Rohim Suherman mengatakan, pemerintah desa bersama tokoh masyarakat, dibantu RT/RW,  mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan kaum duafa di halaman kantor desa Banyuasih ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari unsur pemerintahan kepada anak yatim dan dan kaum duafa.


"Jadi kita berkolaborasi mengumpulkan anak yatim dan kaum duafa serta parkir miskin yang tidak mampu yang berasal dari setiap RT yang jumlahnya mencapai 202 orang.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh anak yatim dan duafa juga melakukan doa bersama di halaman Kantor Desa Banyuasih bersama tokoh masyarakat, jajaran perangkat desa dan forum RT dan RW se- Desa Banyuasih.

Rohim Suherman juga menambahkan, Alhamdulillah hari ini Jum'at tanggal 18 Agustus 2023. Kami bisa membantu memberikan sedikit rezeki untuk anak yatim serta kaum duafa. dan mudah mudahan tahun depan bisa menambah lagi kuota nya.pungkasnya


Jurnalis : Egi M
BACA JUGA BERITA LAINNYA