Breaking News

PAWAI AGUSTUSAN RT 18 DESA SARIMULYA HEBOH DAN MERIAH SERTA UNIK




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Pawai dan jalan santai yang diadakan oleh Rt 18 Rw 08 Desa sarimulya Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang Jawabarat. berlangsung meriah hingga masyarakat desa sarimulya berbondong-bondong menyaksikan perayaan pawai 17 Agustus yang ke 78 tahun 2023 ini.

Selain berjalan kaki dengan seragam warga Rt 18 pun menyajikan pernak dan pernik mengidentikkan peragaan dengan membawa pasaran yang berlogokan 'korban slot'
 
Selain itu para tokoh pemuda yang ikut dalam pawai parade tersebut memanjakan lagu-lagu tentang kepahlawanan.iringan band pemuda Rt 18 yang diatas mobil semakin membawa suasana parade pawai agustysan tidak monoton.hal ini melibatkan sekitar 8 mobil yang tersedia mengangkut warga sekaligus Hadiah Utama 1 unit motor .Luar biasa dengan kupon yang sangat terjangkau murah meriah 5 ribu perkupon bisa mendapatkan hadiah utama 1 unit motor bagi pemenang undian.

Dengan start di jalan poros rt 18 melalui jalan ir H.juanda kemudian berbelok ke Gg SMK lalu finis di tempat awal .

Bapak Jumadi atau Bang Madi selaku ketua penyelenggara parade pawai Agustusan. (19/8) saat ditemui berita Ekspose mengatakan.

^kekompakan warga disini bisa terlihat adanya betapa masyarakat sangat antusias mengikuti,melibatkan diri untuk menyambut hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 78. dua hari telah berlalu tapi acara puncak yang kami adakan alhamdulillah berlangsung neriah"


Lanjut Bang Madi

"Kami menyajikan para pemuda yang kreatifitas bermain musik,sepanjang acara ini dimulai band pemuda disini yang diangkut khusus oleh mobil khusus dengan antrian pertama.

Kamipun menyediakan doorprize 1 unit motor untuk pemenang dengan membeli 1 kupon seharga 5 ribu rupiah .kami sangat berterima kasih kepada semua elemen masyarakat.tokoh pemuda dan tokoh agama yang telah mendukung sehingga acara parade pawai berjalan sesuai harapan.dan saya ucapkan terimakasih untuk para sponsor beliau-beliau telah berpartisipasi di acara ini.pungkasnya


Nj
BACA JUGA BERITA LAINNYA