Breaking News

Pemdes Sukamaju Gelar Pawai Karnaval Yang di Ikuti Ribuan Warga di HUT RI Ke-78




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 tahun 2023, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Cikembar menggelar kegiatan pawai Karnaval. 

Pawai karnaval dipusatkan di lapangan bola Kampung Tegal Panjang Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Kamis siang (17/08/2023).


"Hari ini dalam rangka meriahkan HUT RI ke-78, Kami pemerintah Desa Sukamaju menggelar pawai karnaval yang di ikuti seluruh element masyarakat,"Kata Kepala Desa Sukamaju Diran Bachari pada Kamis (17/08/2023).

Diran mengatakan, kegiatan pawai karnaval ini, disambut antusias masyarakat, mereka dengan semangat meriahkan HUT RI Ini.

Masyarakat datang dari masing-masing RW, untuk memeriahkan HUT RI ke-78, sekaligus menampilkan berbagai kreasi seni dan budaya kearipan lokal,"Tuturnya.

Pawai karnaval sudah menjadi agenda Rutin,  yang dilakukan setiap tahun sekali oleh pemdes sukamaju, dalam kegiatan tersebut alhamdulilllah berjalan aman dan lancar.

Saya sebagai kepala desa sangat apresiasi kepada masyarakat yang mana mereka sangat semangat memeriahkan HUT RI ke-78 dengan menampilkan berbagai kreasi,"Pungkasnya. (d/o

BACA JUGA BERITA LAINNYA