Breaking News

*Pihak Kepolisian Pastikan Aksi Pengeroyokan Viral di Medsos Yang di Lakukan Pelajar SMA di Rumpin Bogor Tidaklah Benar*





BOGOR, beritaekspos.com - 
Pihak kepolisan Polsek Rumpin Polres Bogor memastikan bahwa video yang beredar di medsos adanya pengeroyokan yang di lakukan oleh pelajar SMA terhadap komunitas pengendara sepeda motor RK King di wilayah rumpin kabupaten Bogor tidaklah benar.

Terkait hal tersebut Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo S.H, M.H. mengatakan bahwa perihal informasi pengeroyokan yang beradar di media sosial tersebut tidaklah benar.

Jadi kejadian tersebut merupakan keributan yang melibatkan pengendara sepeda motor RK King, dengan seorang warga yang menegur suara bising dari suara knalpot yang di timbulkan dari motor RX King yang dikendarainya.

Dan di saat bersamaan melintas pawai siswa SMAN Rumpin menuju Stadion mini lapangan bola Kecamatan Rumpin untuk mengikuti kegiatan upacara penurunan upacara bendera 17 agustus 2023. hingga keributan tersebut menarik perhatian warga maupun para pelajar yang berada di lokasi.

Kejadian tersebut pun tidak berlangsung lama karena keduanya langsung di lerai oleh warga yang mengetahui kejadian tersebut. 

Kami pun telah memanggil dan mempertemukan Kedua belah pihak yakni pengendara motor dan warga yang terlibat dalam insiden tersebut, serta perwakilan guru dari SMAN Rumpin guna mengklarifikasi kejadian tersebut.

Dan dari hasil pertemuan tersebut, kedua belah pihak bersepakat untuk saling memaafkan, dan hal tersebut pun telah tertuang melalui surat pernyataan serta klarifikasi melalui video dari kedua belah pihak, jelas Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo. (Adit)

BACA JUGA BERITA LAINNYA