Breaking News

PT. Jasa Raharja, Sosiaiisasi Peduli Keselamatan Lalu Lintas di SMKS TPI Al Ghoniyah Garut




GARUT, beritaekspos.com - 
PT Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya Diwakili Susatria Sambasri, S.Sos dan Fahrul Fahrozi melaksanakan program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) di SMKS TPI Al Ghoniyah Garut. Kamis 24 Agustus 2023.


Dalam acara kegiatan tersebut, Susatria Sambasri, S.Sos, mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana pembekalan bagi para tenaga pengajar di SMKS TPI Al Ghoniyyah, Kabupaten Garut, mengenai pentingnya pengetahuan terhadap aspek-aspek keselamatan lalu lintas, untuk selanjutnya dapat ditanamkan terhadap pola pikir bagi siswa-siswi SMK, ungkapnya.

Dalam Rangka meningkatkan pemahaman dan pengetahuan mengenai keselamatan lalu lintas, diharapkan para pengajar secara berkesinambungan, dan berkelanjutan dapat menyampaikan pesan-pesan keselamatan lalu lintas bagi peserta didik, sehingga tercipta kesadaran untuk berperilaku lalu lintas yang berkeselamatan, tandasnya.

Selain itu juga semoga dengan adanya kegiatan tersebut, dapat mengurangi jumlah korban kecelakaan lalu lintas terutama di kalangan pelajar. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni)
BACA JUGA BERITA LAINNYA