Breaking News

Serda Eko Wahyudi Hadiri Final Turnamen Sepak Bola di Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar, hadiri Final sekaligus penutupan turnamen sepak bola tingkat Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Jumat (18/08/2023).

Serda Eko Wahyudi mengatakan, hari ini Babinsa bersama kepala Desa dan jajaran perangkat, menghadiri puncak kegiatan turnamen sepak bola sekaligus penutupan.

Turnamen sepak bola dilangsungkan selama hampir dua Minggu, dan pada hari ini dilaksanakan Final,"Kata Serda Eko Wahyudi kepada beritaekspos.com Jumat (18/08/2023).

Ia mengatakan, kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini untuk memastikan Final sepak bola ini berjalan aman dan lancar, serta bagi kedua tim yang bertanding bisa menjaga Sportivitasnya.

Hasil pemantauan Babinsa, selama pertandingan Alhamdulillah tidak terjadi gesekan, baik antar pemain maupun suporter itu sendiri. sehingga kegiatan berjalan aman.

Dari awal, kami selalu menghimbau dan memberikan arahan agar selalu menjaga keamanan, supaya ajang ini bisa mempererat tali silaturahmi antar warga desa binaan,"Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA