Breaking News

Serka Apek Ramlan Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Dampingi Pertandingan Semi Final Sepak Bola di Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Serka Apek Ramlan melaksanakan pendampingan Babak semi final turnamen sepak bola di wilayah Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (24/08/0223).

Pendampingan sekaligus pengamanan babak semi final sepak bola di Kampung Cilaksana desa Bojongkembar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78.

Pendampingan yang kami lakukan guna memastikan kegiatan pertandingan sepak bola agar berjalan aman dan kondusif,"Kata Serka Apek Ramlan kepada Beritaekspos.com Kamis (24/08/2023).

Ia mengatakan, Kegiatan turnamen sepak bola Diwilayah binaan, mulai dari awal penyisihan sampai hari ini masuk dibabak semi final dapat berjalan aman, lancar dan Kondusif.

"Kami sebagai aparatur kewilayahan selalu menghimbau kepada para pemain ataupun para penonton agar menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan ini berlangsung.

Jaga sportifitas, tunjukan skil dan bakat, sehingg turnamen ini dapat melahirkan bibi-bibit pesepak bola yang profesional,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA