Breaking News

Serka Yaya Sudaya Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Hadiri Undangan Warga Dalam Hiburan HUT RI ke-78




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan warga binaan, merupakan salah satu keharusan seorang aparatur kewilayahan dalam hal ini Babinsa untuk menjaga situasi aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar, Serka Yaya Sudaya menghadiri kegiatan hiburan warga dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78 di wilayah binaan Desa/ Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Alhamdulillah hari ini Babinsa bisa menghadiri kegiatan hiburan warga di tingkat RW, dimana kegiatana ini masih dalam suasana memeriahkan HUT RI ke-78,"Kata Serka Yaya Sudaya kepada Beritaekspos.com Rabu (23/08/2023).

Ia menuturkan, kehadiran nya dalam kegiatan hiburan warga. untuk memberikan Suport sekaligus menyampaikan himbauan agar pada pelaksanaan kegiatan tetap selalu prioritaskan keamanan.

Apapun kegiatan nya tetap keamanan harus di nomor satukan, apalagi kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI yang selalu rutin dilaksanakan tiap tahun nya.

"Kami harap kegiatan hiburan ini bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga Kedepan momen HUT RI ini dilaksanakan lebih meriah,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA