Breaking News

SMP SMK Al bana Cilebut Peringati HUT RI ke 78 Berharap "Siswa-Siswi Dapat Meneruskan Perjuangan nya





BOGOR, beritaekspos.com 
Alhamdulillah hari ini sekolah Albana Cilebut Barat Kec Sukaraja Kab. Bogor mulai dari RA sampai dengan SMK mengikuti upacara peringatan HUT RI ke 78 tahun, dengan sangat meriah, 2 hari yang lalu kita sudah mengadakan lomba kemudian kita tutup dengan upacara peringatan HUT RI ke 78,kamis (17/8/2023).

Menurut ketua panitia Kegiatan dan HUT RI ke 78, Arifin mengatakan Insya Allah besok kita akan memberikan hadiah dan santunan untuk anak yatim jadi rangkaian untuk memperingati HUT RI ke 78 sudah berjalan dengan lancar dan kita sudah memberi apresiasi untuk anak-anak yang memang hari ini bertugas sangat luar biasa terutama kepada Paskibra dari al-banna yang sudah latihan hampir kurang lebih 1 bulan,"ucapnya 

Upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 hari ini dihadiri oleh ketua Yayasan, mulai dari kepala SMK Albana sampai dengan Kepala sekolah RA alhamdulillah semuanya Hadir.

Murid SMP Bani Abdillah dan SMK al-bana semuanya hadir untuk mengikuti proses upacara peringatan Hari ini, kurang lebih ada 1000 lebih, peserta upacara mulai dari RA sampai dengan SMK. 

harapan kami tentunya dengan semangat dari perjuangan para pahlawan yang telah gugur, berharap siswa-siswi kami dapat meneruskan perjuangannya dengan cara belajar meneruskan perjuangannya dengan cara menuju Indonesia yang lebih maju dan lebih berkembang,"pungkasnya.

Adit/Sepniko
BACA JUGA BERITA LAINNYA