Breaking News

Tiga Kali Berturut-turut Mendapat Reward, UPZ Cikembar Kembali Raih Penghargaan Baznas Award 2023




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kecamatan Cikembar kembali raih penghargaan Baznas Award tahun 2023 sebagai yang terbaik di Kabupaten Sukabumi selama 3 tahun berturut-turut.

"Alhamdulillah, UPZ Kecamatan Cikembar meraih kembali Baznas Award tahun 2023, ini yang ketiga kalinya, kita mendapat reward sebuah unit sepeda motor jenis Yamaha Aerox.


Ini berkat kerjasama semua pihak yang telah ikut mendukung membesarkan UPZ Kecamatan Cikembar, sampai kembali mengulang prestasi di ajang Baznas Award di setiap tahun nya,"Kata Ketua UPZ Kecamatan Cikembar Ijam Jamaludin saat ditemui Beritaekspos.com Selasa (15/08/2023).

Ijam mengatakan, pencapaian ini tentunya berkat dukungan masyarakat yang telah memberikan satu kepercayaan kepada BAZ dalam penghimpunan Zakat dan Infak, supaya memang benar-benar bisa merata pada orang-orang yang membutuhkan.

Dalam prestasi ini adalah bukan satu tujuan kita, akan tetapi inilah suatu kepercayaan dari masyarakat kemudian kita buktikan dengan prestasi ini.

Harapan Kedepan UPZ tidak hanya untuk berprestasi seperti ini, tetapi bagaimana kehadiran nya bisa dirasakan oleh masyarakat yang sangat membutuhkan,"Ujarnya. 

Selain raih prestasi, UPZ Cikembar telah banyak merekomendasi bantuan-bantuan kepada masyarakat. diantaranya, bantuan kursi roda, Beasiswa, dan juga bantuan rutilahu.

Tentunya dengan hadirnya sebuah reward, ini adalah memang ada kekompakan dan kepercayaan yang sangat luar biasa dari penguras dari tingkat mulai Kecamatan, desa, sampai DKM Masjid 

"Kita selalu bekerjasama dan didukung oleh jajaran forkopimcam Cikembar yang terus memotivasi kepada kami, untuk terus menggali potensi Zakat dan Infak di Kecamatan Cikembar."Pungkasnya. (d/o)
BACA JUGA BERITA LAINNYA