Breaking News

2000 Alumni STM Siliwangi AMS Sukabumi Gelar Reuni Akbar Ke IV di Paseban Pondok Halimun






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ribuan Ikatan alumni STM Siliwangi  AMS Sukabumi (Ikasmi)menggelar  Reuni Akbar ke IV ,dari alumni angkatan  pertama tahun 1969 sampai  alumni sekarang  bertempat di Paseban  Pondok Halimun Kabupaten Sukabumi,sabtu ( 9/9/2023).

Dengan tema"melalui Reuni Akbar Kita jalin silaturahmi  untuk meningkatkan persaudaraan  antara alumni.

Ketua Panitia Reuni Akbar tahun 2023,(Ikasmi) Ikatan alumni STM Siliwangi AMS Sukabumi Dede Dahlan, mengatakan  dalam Reuni Akbar ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan,yg hadir ke acara Reuni Akbar menurut nya tidak kurang dari 2000 orang alumni yg hadir," ucapnya.

Lanjut Dede adapun titik kumpul semua alumni sebelum  menuju lokasi reuni, seluruhnya berkumpul di Jalan Jalur Lingkar selatan Cibolang, Desa Cibatu, Kabupaten Sukabumi dan berangkat  menuju lokasi  Reuni menggunakan 400 sepeda motor dan 100 mobil.

Sesampainya Ditempat lokasi berlangsungnya  reuni Akbar para alumni terlebih dahulu disambut dengan penampilan drumband sebagai ucapan selamat datang, di acara reuni akbar part IV STM Siliwangi AMS Sukabumi," ungkapnya.

Lebih Lanjut Dede mengatakan intinya Kita bisa bersilahturahmi lewat Reuni Akbar dengan seluruh angkatan,dalam satu keluarga yaitu sadulur Ikasmi dengan moto Ikasmi  "silih asah, silih asih, silih asuh Siliwangi,"  sedangkan agenda acara Reuni Akbar menurut Dede dua hari satu malam, dan untuk acara sekarang nanti sesudah Magrib pertama sambutan dari panitia,  sambutan dari pembina Ikasmi, sambutan dari Guru dilangsungkan dengan hiburan sampai jam 00,wib.

Sedangkan untuk  untuk agenda besok siang dilanjutkan dengan sambutan para guru, dewan Pembina, bagaimana mereka memberikan pesan dan kesan nya di acara Reuni Akbar ke IV, dan Reuni Akbar ini di adakan setiap 5 tahun sekali,dan panitia Reuni Akbar   juga ada bakti sosial santunan anak yatim disambung kembali hiburan sampai sore," terangnya. 

Senada juga disampaikan oleh Ketua Ikatan alumni STM Siliwangi AMS Sukabumi Heri Uwong, yg hadir ke acara Reuni Akbar  ini Intinya kita seluruh alumni STM Siliwangi AMS Sukabumi agar bisa  lebih mempererat tali silaturahmi,dan acara Reuni Akbar ke IV ini selama satu malam dua hari dan panitia  Reuni Akbar juga mengundang forkopimda, dengan Reuni Akbar ini semoga  kedepannya agar lebih solid lagi lebih kompak   serta lebih lebih maju lagi," tuturnya.

Saya atas nama pribadi dan jajaran struktural STM Siliwangi AMS Sukabumi maksud dan tujuan  mengadakan acara reuni Akbar ini intinya lebih mempererat kepada tali silaturahmi, karena Ikasmi ini adalah wadah pemersatu seluruh angkatan,yg mana nilai - nilai positif kita tunjukkan kepada  ade - Ade regenerasi yg akan datang," pungkas sekretaris Ikatan alumni STM Siliwangi AMS Sukabumi Deni Maulana.

OIS.
BACA JUGA BERITA LAINNYA