Breaking News

Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Para Tokoh Masyarakat Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serda Kholid Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para tokoh masyarakat Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (09/09/2023).

Serda Kholid kepada beritaekspos.commenyampaikan, Kegiatan Komsos bersama tokoh masyarakat dilakukan di wilayah binaan Desa Sukamaju untuk menjalin silaturahmi.

Dalam komsos ini, kami membahas terkait adanya keluhan masyarakat khusunya para petani yang saat ini tidak bisa bertani karna kesulitan pasokan air yang disebabkan musim kemarau,"Kata Serda Kholid kepada beritaekspos.com Sabtu (09/09/2023).

Serda Kholid menjelaskan, Desa sukamaju merupakan salah satu desa yang lahan pertanian sawahnya di Kecamatan Cikembar itu paling luas. nyampe ratusan hektare, dan aktifitas  masyarakatnya mayoritas petani. 

Komsos bersama tokoh masyarakat tentunya untuk saling bertukar informasi dan guna mengetahui perkembangan wilayah binaan.

"Kami terus menghimbau kepada warga khusunya para petani agar tetap sabar menghadapi musim kemarau ini, "Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA