Breaking News

Bahas Musim Kemarau, Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Laksanakan Komsos



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bersama para tokoh masyarakat wilayah binaan, Serda Eko Wahyudi  Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar melaksanakan Komsos pada Rabu (06/09/2023).

Komsos bersama para tokoh masyarakat dilakukan di wilayah binaan Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. 

Hari ini, Kami melaksanakan komsos bersama sejumlah tokoh masyarakat dalam rangka membahas tentang perkembangan situasi kondisi wilayah binaan.

Selain membahas tentang keamanan, ada hal lain yang perlu disampaikan kepada masyarakat. yaitu, tentang cuaca di musim kemarau saat ini,"Kata Serda Eko Wahyudi kepada beritaekapos.com Rabu (06/09/2023).

Ia menjelaskan,Musim kemarau sangat berpengaruh minimnya pasokan air, bahkan di wilayah Desa Parakanlima ada beberapa lahan pertanian sawah sudah banyak yang mengalami kekeringan.

Dengan kondisi seperti ini, banyak warga yang mengeluh terutama para petani. karena mereka tidak bisa mengolah lahan pertaniannya yang diakibatkan kekeringan.

Dalam komsos ini, kami menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap sabar dalam menghadapi musim kemarau tahun ini dan mudah-mudahan di Bulan September ini kembali ada hujan,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA