Breaking News

Berikan Motivasi, Sertu Nugroho Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Para Petani Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sertu Nugroho  Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para petani Diwilayah Desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (07/09/2023).

Komsos bersama para petani  di wilayah binaan. dalam rangka membangun kedekatan sekaligus memberikan semangat motivasi untuk mewujudkan ketahanan pangan masyarakat.

"Hari ini, Kami melaksanakan komsos bersama para petani wilayah binaan. Komsos dilakukan di lahan sawah saat para petani sedang mengolah lahan pertaniannya.

Babinsa menyambangi petani guna mengetahui permasalahan ataupun keluhan-keluhan yang dihadapi para petani,"Kata Sertu Nugroho kepada beritekspos.com Kamis (07/09/2023).

Ia mengungkapkan, para petani saat ini sedang kesulitan pasokan air, banyak lahan mereka kondisinya mengalami kekeringan yang disebabkan kemarau yang berkepanjangan.

Banyak lahan sawah yang mengalami kekeringan. dan petani tidak bisa menanam padi, untuk tetap bisa bercocok tanam, para petani menanam sejumlah palawija.

Sebagai Babinsa, Kami terus memberikan Suport agar para petani tetap sabar dan  tetap semangat untuk terus mengolah lahan pertanian nya,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA