Breaking News

Calon Kepala Desa Neglasari no urut 2 Siap Melanjutkan Program Berikutnya






SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemilihan Kepala Desa serentak 24 September 2023 sebanyak 71 desa se-Kabupaten Sukabumi.
Salahsatunya Desa Neglasari Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi.

Ada empat kandidat calon kepala Desa Neglasari Kecamatan Purabaya salahsatunya lili Rahman yang akrab disapa lipet dengan nomber urut 2 inkanben.

Dari mulai dibukanya proses pendaftaran sampai penetapan rapat pleno nomer urut yang dibuka oleh panitia pemilihan kepala Desa Neglasari, Alhamdulillah saya mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia dari tahapan pendaftaran sampai mendapat Nomer urut 2 berjalan dengan lancar.

Saya salahsatu calon kepala desa dan sebagai inkanben dari empat calon kepala desa neglasari akan melanjutkan program berkesinambungan sesuai dengan tujuan visi misi saya.

Terwujudnya desa Neglasari lebih maju,berprestasi berbudaya kreatif dan mandiri yang dilandasi keimanan ketakwaan serta keihlasan.

Memberdayakan sumberdaya manusia(SDM)yang kreatif dibidangnya,meningkatkan sumberdaya manusia(SDM)melalui pelatihan dan keterampilan menumbuhkan kepedulian sosial tradisi masyarakat desa,menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,mempercepat pemerataan pembangunan diberbagai bidang sarana dan prasarana dengan musyawarah(transparansi dengan masyarakat).
Meningkatkan kualitas dan kapasitas pelayanan publik bagi masyarakat secara profesional.
Menjalankan pemerintah desa sesuai amanah pemerintah dan masyarakat.
Memberikan pelayanan dan membantu pelayanan untuk masyarakat desa Neglasari.

Saya mohon doa dan dukungan nya kepada seluruh lapisan masyarakat desa Neglasari dalam pemilihan kepala desa pada tanggal 24 September 2023.
Jangan lupa coblos nomber urut 2 lili rahman(lipet) pungkasnya.


Endang
BACA JUGA BERITA LAINNYA