Breaking News

Festival FOS Juara Bupati Tahun 2023 Resmi di Tutup Bupati Sukabumi Bersama Ketua IMI Jabar




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Festival Otomotif Sukabumi (FOS) Juara Bupati Tahun 2023 resmi di tutup oleh Bupati Sukabumi dan Ketua IMI Provinsi Jawa Barat, di sirkuit kawasan industri Bogorindo Desa Cimanggu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,  Minggu (17/9/2023).

Ketua IMI Jawa Barat Daniel Mutaqien menyampaikan, Alhamdulillah hari ini saya bisa hadir di acara penutupan festival Otomotif Sukabumi dan Kejurda di sirkuit kawasan industri Bogorindo Cikembar. 

Pada ivent ini ada tiga kegiatan yang di jadikan satu Kejurda Enduro Jabar seri dua, Off-road 4x4 individual non wins dan team Rally yang sudah berlangsung sejak hari kemarin.

"Kami pengurus ikatan motor Indonesia IMI  Jawa Barat, sangat menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah mensupport kegiatan otomotif.


Alhamdulillah kita Jero Accident tidak ada Accident sedikitpun semua berjalan dengan lancar baik peserta maupun pengunjung  senang, antusias dengan kegiatan hari ini,"Ungkap Daniel kepada beritekspos.com Minggu (17/9/2023).

Ia mengatakan, Dalam  kesempatan ini ikatan motor Indonesia memberikan hadiah kepada  para atlet yang berprestasi, juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh otomotif yang telah berkecimpung dan membawa efek positif di dunia otomotif.

“Kami memberikan apresiasi sebagai stimulan bagi para atlet agar berprestasi di tahun-tahun mendatang. Atlet Jawa Barat juga dapat berkiprah tidak hanya di Jawa barat, tapi ditingkat Nasional dan Internasional,"Tuturnya.

Saya ucapkan terima kasih kepada panitia pengcab IMI kabupaten Sukabumi seluruh jajaran yang terlibat dan pihak-pihak sponsor yang ada.

Pesan saya kepada anak-anak muda jangan habiskan energi waktu untuk kebut-kebutan dijalan, kita mempersiapkan iven-iven yang resmi yang sesuai dengan regulasi jadi kalau suka dengan kebut-kebutan suka dengan dunia otomotif salurkanlah di tempat yang tepat,"Pungkasnya. (d,/o,)
BACA JUGA BERITA LAINNYA