Breaking News

H, Achmad Fahmi Berharap Semoga Terjadi Perubahan Dari Kemarau Hujan Bisa Turun




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Menyikapi beberapa bulan terakhir  kemarau Hasil konsultasi dan komunikasi dengan MUI  kami semuanya sepakat pada Jum'at pagi ini melakukan solat Istisqo ucapan itu disampaikan Wali Kota Sukabumi  sesudah  sholat Istisqo di lapang merdeka, Jum'at 15/9/2023.

Harapan nya dengan dilaksanakan nya sholat Istisqo ini  semoga terjadi perubahan dari kemarau hujan bsa turun, dari kekeringan tanah bisa lebih segar kembali.

Di kota Sukabumi ada tiga kecamatan berpotensi gagal panen demikian meluas , Lembur Situ,Baros dan sebagian Kec, Cibereum kemarin hitungan kita gagal panen sekitar 120 hektar potensi nya,makanya berharap hujan bisa segera turun," harapnya.

Lanjut dia distribusi air bersih baik PDAM di bantu relawan dari PMI, kita terus memberikan air bersih ke daerah - daerah yg memang sudah mengalami kekeringan, seperti Lembur Situ, gunung puyuh , Cibereum salah satu wilayah  sering di suplay air bersih nya," ungkapnya

Lebih lanjut Wali Kota Sukabumi menambahkan kalau wilayah kekeringan kita belum tetapkan tetapi jelas memang kebutuhan air bersih semakin meningkat kita stembay 24 jam.

Achmad  Fahmi juga menjelaskan terkait FJ Wali Kota Sukabumi, untuk Fj wali kota sudah ada nama dan memang sudah di tanda tangani oleh pihak kementran dan memang sampai saat ini mendapatkan kepastian nama SK yg sudah di tanda tangani dan kami berharap FJ ini mampu menjaga kondusifitas  itu yg paling penting,karena suasa na pesta Demokrasi lebih kian kental  di tahun mendatang,* pungkasnya.

OIS
BACA JUGA BERITA LAINNYA