Breaking News

JBN Sukabumi Raya Bangun Sinergitas Dengan Kejari Cibadak: Menuju Perubahan Positif




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Jurnalis Bela Negara (JBN) Sukabumi Raya, melakukan kunjungan ke Kantor Kejari Cibadak sekaligus mengukuhkan sinerginya dengan pihak Kejaksaan Negeri Sukabumi, bertempat di Jl raya Karang, Cibadak kabupaten Sukabumi, Senin (11/09/23). 

Kunjungan JBN ke  kantor Kejaksaan Negri Cibadak menciptakan momentum positif yang sangat dibutuhkan bagi perkembangan Daerah kabupaten Sukabumi. 

Kunjungan JBN disambut baik  luar biasa oleh pihak Kejaksaan, Kasi Intel Kejari Kabupaten Sukabumi, Wawan Kurniawan SH, mengatakan bahwa sinergi ini adalah langkah positif dalam memastikan perkembangan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. Ia berbicara tentang pentingnya berbagi informasi antara JBN dan Kejaksaan, baik mengenai kondisi saat ini maupun pembangunan yang sedang berlangsung," ungkapnya.

Wawan Kurniawan juga menekankan peran penting media dalam memantau pembangunan dan menjaga transparansi sangat dibutuhkan sekali oleh pihak kejaksaan Negeri," terangnya.

"Pembangunan tidak dapat berjalan dengan baik tanpa monitoring dan informasi yang tepat dari rekan-rekan media dan masyarakat."katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh, Ketua JBN Sukabumi Raya, Budi Arya, mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari pihak Kejaksaan. Ia menyatakan harapannya agar kedepannya JBN dan Kejaksaan dapat terus berkolaborasi dalam mendukung pembangunan Kabupaten Sukabumi," harapnya.

Pertemuan ini menandai langkah awal yang sangat menjanjikan menuju perubahan positif di Kabupaten Sukabumi, di mana media dan pihak berwenang bekerja bersama untuk mencapai tujuan bersama agar semakin lebih baik lagi," pungkas  Ketua JBN Sukabumi Raya Budi Arya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA