Breaking News

Launching Senam Sura'Oy Saat Penutupan Kejuaraan Tarkam Tingkat Kota Sukabumi 2023.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Penutupan Haornas Kejuaraan Olahraga Antar kampung (Tarkam) Tingkat Kota Sukabumi, yang diikuti  oleh siswa – siswi SD hingga SMP,
resmi ditutup, oleh kepala dinas Disporabudpar Kota Sukabumi Tejo Condro Nugroho tepatnya di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, rabu (10/9/2023). 

Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Kota Sukabumi, Tejo Condro Nugroho mengatakan 
Untuk Haornas  Tarkam tahun 2023, Alhamdulillah Disporabudpar  kolaborasi dengan kemenpora,  Bagaimana kemenpora dengan kita mengadakan turnamen antar kampung melaksanakan kegiatan olahraga bulutangkis, voly dan atletik, dan olahraga lainnya serta  ada oltrap.

Lanjut dia Sudah 2 tahun ini kita tidak melaksanakan event-event  seperti ini, karena tahun tahun  lalu ada  halangan Covid 19,sehingga kita baru laksanakan  tahun 2023. dan di  turnamen Tarkam kali ini banyak sekali rangkaian olahraga yg di pertandingkan untuk menyambut Haornas ini," ucapnya.

Tejo juga memberikan pesan kepada warga masyarakat  Mari kita bergerak sura'oy Sukabumi bergerak Olahraga yuk, Makanya  tadi   menurut nya  tadi ada launching  senam Sura'oy,  Sukabumi bergerak olahraga Yuk, 

silakan masyarakat datang di beberapa titik yang kita louncing untuk Sukabumi  bergerak senam bersama olahraga bersama wujud kesejahteraan suatu daerah suatu kota dilihat dari bagaimana kesegaran kebugaran masyarakatnya, dan Bagaimana prestasi olahraga di satu daerah," pungkasnya.

Jurnalis : Ois

BACA JUGA BERITA LAINNYA