Breaking News

Polsek Csr Polres Bogor Gelar Olah TKP Lahan Kosong Yang Terbakar



BOGOR, beritaekspos.com - 
Kebakaran terjadi di sebuah Lahan Kosong dekat Villa Fajar Di kampung curug Desa Jogjogan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor,  pada Minggu, 3 September 2023 sekitar Sore hari jam 11.00 wib ,(06/9/2023)

Lahan tersebut  tersebut terbakar terjadi di duga dari laporan warga sekitar akibat puntung rokok yang di buang oleh warga yang ternyata apinya masih dalam keadaan hidup dan menyambar ilalang dan sampah yang berserakan di lokasi TKP kebakaran.

Kapolsek CSR Polres Bogor AKBP H. Supriyanto,SH mengatakan bahwa di duga sumber api dan penyebab terjadinya kebakaran yang membakar ilalang tersebut diduga karena adanya puntung rokok yang dibuang oleh warga yang masih dalam keadaan hidup, namun begitu dugaan pun masih dalam proses penyelidikan dan masih kita dalami apa penyebab nya sampai terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan saat ini sudah dinyatakan aman  kondusif, dapat di padamkan oleh Petugas Damkar Sebanyak 2 Unit Damkar, pada pukul 12.15 Wib  jelas Kapolsek CSR Polres Bogor AKBP H. Supriyanto, SH.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor  IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal - hal yang mengganggu kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan Tenaga kerja Ilegal dengan Menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.

Adit
BACA JUGA BERITA LAINNYA