Breaking News

Serka Apek Ramlan Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Pengajian Batu Hijau




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serka Apek Ramlan Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar melaksanakan Komsos bersama pengrajin pengolahan batu hijau di wilayah Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Selasa (12/09/2023). 

Dalam kesempatan itu, Babinsa melaksanakan Komsos bersama pengrajin batu hijau guna mengetahui perkembangan sekaligus melihat langsung proses pengolahan nya.

"Hari ini kami melaksanakan komsos bersama pengrajin pengolahan batu hijau dan menghimbau agar limbah bekas pengolahan nya tidak dibuang ke aliran sungai,"Kata Serka Apek Ramlan kepada beritekspos.com Selasa (12/09/2023).

Ia mengatakan, Komsos bersama pengrajin batu hijau berlokasi di Kampung Cilaksana RT 01/01 Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Dalam komsos ini kami selalu memberikan arahan dan himbauan kepada para pengrajin agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar terutama dalam membuang limbah cair bekas pengolahan.

Semoga dengan kehadiran Babinsa dapat memberikan manfaat untuk semua elemen masyarakat. dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan di wilayah desa binaan, "Pungkasnya. (d/o)

BACA JUGA BERITA LAINNYA