Breaking News

Serka Niken P Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Laksanakan Karya Bakti Pembangunan Jembatan di Wilayah Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Wujudkan pembangunan Diwilayah binaan, Serka Niken P Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar melaksanakan karya bakti pembangunan rehab jembatan di Kampung Sungapan RT 02/09 Desa Bojong Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Rabu (13/09/2023).

Karya bakti pembangunan rehab jembatan di Kampung Sungapan dilaksanakan bersama masyarakat sekitar secara bergotong-royong.

"Hari ini Babinsa bersama warga Kampung Sungapan secara swadaya melaksanakan karya bakti pembangunan rehab jembatan penghubung antar Kampung.

Pembangunan jembatan tersebut bersumber dari alokasi Dana Desa (DD) tahap 3 tahun 2023,"Kata Serka Niken P kepada beritekspos.com Rabu (13/09/2023).

Serka Niken menjelaskan, Pembangunan ini berawal dari usulan warga. mengingat kondisi jembatan sebelumnya sudah rusak dan perlunya ada perbaikan.

Pada tahun 2023 ini, setelah pemerintah desa alokasikan DD jembatan bisa dibangun dengan pengerjaan nya banyak melibatkan warga masyarakat.

Dengan kembalinya dibangun jembatan ini, diharapkan aktivitas masyarakat bisa lancar dan Kedepan bisa lebih meningkatkan kembali budaya gotong royong di masyarakat,"Pungkasnya. (d/o).
BACA JUGA BERITA LAINNYA