Breaking News

Agar Lebih Efektif, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Staf Desa Binaan




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bertempat di Kantor Desa Parakanlima, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, Serda Eko Wahyudi melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan Komsos dengan staf Desa,rabu 4/10/2023.

Komsos atau interaksi secara langsung dengan staf desa Parakanlima hasilnya akan lebih efektif dan mudah untuk mendapatkan informasi tentang situasi wilayah binaan.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas Komando kewilayahan guna meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Babinsa bersama para perangkat desa binaan,"Kata Serda Eko Wahyudi kepada beritaekspos.com Rabu (04/10/2023).

Ia mengatakan, Komsos bersama staf desa akan saling membantu dalam memberikan berbagai informasi dalam membantu tugas pokok Babinsa di lapangan.

Kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa, karena kedekatan Babinsa dengan seluruh lapisan yang ada terus terjalin.

"Semoga dengan kegiatan komsos ini silaturahmi akan terus terjaga, sehingga terwujudnya wilayah desa yang aman, nyaman dan kondusif selamanya, "Pungkasnya. (d/o).

BACA JUGA BERITA LAINNYA