Breaking News

Agar Mudah Mendapat Informasi, Babinsa Koramil 0607-08 Cikembar Komsos Bersama Para Kepala Dusun




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serda Kholid melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama para Kepala Dusun(Kadus) di Kampung Cisalak  Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (06/10/2023).

Serda Kholid mengatakan, Komsos dengan para Kepala Dusun secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena informasi yang didapat akan lebih akurat.

"Penyampaian informasi dan arahan yang diberikan oleh Babinsa nantinya para Kepala Dusun dapat mensosialisasikan kembali kepada warga masyarakat binaan,"Kata Serda Kholid kepada beritaekspos.comJumat (06/10/2023).

Serda Kholid menjelaskan, komsos sebagai sarana bertukar Informasi tentang situasi kondisi wilayah binaan sehingga ketika ada permasalahan yang menonjol dapat di atasi secara dini.

Apapun yang di sampaikan Babinsa kepada warga dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

"Komsos merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, dan sekaligus sebagai cara untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, "Pungkasnya. (d).
BACA JUGA BERITA LAINNYA